Freehardcoreincest – KSAU sebut TNI AU segera miliki pesawat RGO303 nirawak baru

Freehardcoreincest – Kepala Karyawan Angkatan Hawa( KSAU) Marsekal Tentara Nasional Indonesia(TNI) Mohammad Tonny Harjono mengatakan Tentara RGO303 Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) lekas mempunyai pesawat nirawak terkini yang hendak memenuhi perlengkapan penting sistem senjata( alutsista) nasional.

Tonny Harjono berakhir kegiatan HUT ke- 78 Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) di Alun- alun Angkasa AAU, Bantul, Wilayah Eksklusif Yogyakarta, Senin, menarangkan pesawat melambung tanpa awak

itu berteknologi satelit alhasil sanggup mensupport pertempuran” beyond visual range”( BVR) ataupun pertempuran hawa jarak jauh.

” Kita dapat melayangkan dari luar zona yang mau kita mengawasi misalnya di Papua ataupun di wilayah mana, kita dapat melayangkan dari luar Papua,” tutur ia.

Tonny mengatakan beberapa pesawat nirawak yang tengah diimpor itu antara lain drone CH- 4, Anka, dan Bayraktar dengan tipe” Biasa Altitude Long Endurance”( MALE).

” Harap berkah restunya angkatan hawa jadi angkatan hawa yang adaptif menjajaki kemajuan teknologi serta kemajuan suasana nasional, regional, ataupun garis besar,” tutur Tonny Harjono.

Bagi ia, drone ataupun pesawat tanpa badan modern itu ialah bagian dari pesawat alutsista terkini yang lagi diimpor buat menguatkan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU).

Pada 2026, tutur ia, penguasa RI pula hendak kehadiran 42 bagian pesawat tempur Rafale dengan cara berangsur- angsur sekalian merancang pembaharuan pencari.

Tidak hanya itu, ucap Tonny, Tentara RGO 303 Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) pula akan kehadiran pesawat bawa Airbus A400M, pesawat sistem kontrol serta peringatan hawa( Airborne Warning and Control System atau AWACS), dan pesawat pengisian materi bakar( tanker) ataupun Multi Role Tanker Transport( MRTT).

Bagi ia, beberapa pesawat itu akan menguatkan alutsista nasional yang telah terdapat lebih dahulu mulai dari pesawat bawa awam dari CASA, helikopter, sampai pesawat bawa tentara VIP tipe Falcon.

Ia mengetahui kalau bermacam aktivitas Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU), tercantum dalam logistik alutsista amat dipengaruhi kebijaksanaan penguasa dalam membagikan sokongan perhitungan.

” Kita pula akseptabel kasih pada ayah Menhan( Prabowo Subiyanto) yang telah memenuhi angkatan hawa dengan bermacam alutsista,” ucap Tonny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *