Freehardcoreincest – Onvo resmi luncurkan L60 varian elektrik pertamanya LGO 4D

Freehardcoreincest – Onvo, Sub- Brand awal dari Nio, sah meluncurkan mobil listrik pertamanya, ialah Onvo L60 buat bersaing dengan Tesla Bentuk Y, dengan pengiriman LGO 4D diawali pada September kelak buat pasar Cina.

Arena EV pada Kamis melaporkan mobil listrik awal dari industri ini dibentuk di atas arsitektur sebesar 900V, serta mempunyai koefisien drag sebesar 0, 229 Cd. Menghasilkan alat transportasi ini sangat kecil dari seluruh SUV penciptaan di bumi. Dengan sedemikian itu, mengkonsumsi energinya cuma menggapai 12, 1 kWh per 100 km

Mobil listrik besutan negeri Cina ini muncul dengan format jauh 4. 828 milimeter, luas 1. 921 milimeter, serta besar 1. 624 milimeter, dan wheelbase 2. 890 milimeter.

Jarak tempuh buat alat transportasi ini sepanjang 555 kilometer buat bentuk bawah dengan baterai 60 kWh, serta 730 kilometer buat tipe jarak jauh dengan baterai 90 kWh, tetapi butuh diketahui kalau ditaksir capaian CLTC sepanjang ini merupakan yang sangat berpengharapan.

Tidak cuma itu saja, pelanggan pula bisa memakai baterai dengan desain carter lewat paket baterai 150 kWh jarak jauh kepunyaan Nio yang sanggup bertahan lebih dari 1. 000 kilometer, sebab L60 mensupport teknologi alterasi baterai Nio.

Buat bagian dalam dari alat transportasi ini, L60 memperkenalkan layar infotainment tengah berdimensi 17, 2 inci yang ditenagai oleh chip Orin X Nvidia, serta pula ada head- up display 13 inch, namun tidak terdapat layar cluster instrumen terpisah di depan juru mudi.

Julukan dari Onvo berawal dari” ON VOyage”. Ini merupakan julukan global, di Cina diucap” Ledao”, yang dengan cara agresif diterjemahkan selaku” jalur mengarah keceriaan”. Merk ini fokus pada alat transportasi ramah keluarga.

Sayangnya lgo4d info, industri itu sedang belum membagikan detail lebih detil buat alat transportasi listrik pertamanya. Buat harga, pelanggan bisa membeli alat transportasi itu dengan harga

Alat transportasi ini pula hendak mulai dikeluarkan di luar Cina pada akhir tahun 2024 serta mungkin hendak menyimpang pasar Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *